Bruno Dybal dan Defri Riski Kembali Berlatih, Persib Bandung Wajib Waspada

Kamis, 03 Maret 2022 – 10:20 WIB
Bruno Dybal dan Defri Riski Kembali Berlatih, Persib Bandung Wajib Waspada - JPNN.com Bali
Kapten Persiraja Defri Riski (kanan) saat berlatih bersama skuad Laskar Rencong kemarin untuk mempersiapkan laga kontra Persib Bandung, Jumat nanti. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Memasuki seri V Liga 1 yang kembali bergulir di Bali, skuad Persiraja Banda Aceh kembali lengkap.

Bruno Dybal yang sempat mengalami cedera ringan saat Persiraja bermain imbang dengan Barito Putera sudah kembali berlatih, Rabu kemarin (2/3).

Kondisi yang sama juga dialami Defri Riski.

Pemain sayap sekaligus kapten tim Persiraja itu juga terlihat mulai berlatih kembali setelah absen di dua laga terakhir Persiraja.

Defri Riski cedera saat menghadapi Persebaya tiga pekan lalu.

Dengan tambahan dua pemain yang baru sembuh dari cedera, Pelatih Persiraja Sergio Alexandre optimistis dengan skuad Laskar Rencong untuk menjalani 6 laga sisa Liga 1.

Persiraja Banda Aceh akan menghadapi runner up Liga Persib Bandung di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada 5 Maret 2022.

Saat ini Persiraja Banda aceh masih menjadi tim penghuni zona degradasi dengan hanya mengumpulkan 13 poin.

Dua pemain Persiraja yang mengalami cedera, Bruno Dybal dan Defri Riski kembali ikut berlatih, Persib Bandung wajib waspada
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News