PSS Sleman Menang Banding, Aaron Evans Bebas Tambahan Hukuman 4 Kali Bermain

Sabtu, 19 Februari 2022 – 11:26 WIB
PSS Sleman Menang Banding, Aaron Evans Bebas Tambahan Hukuman 4 Kali Bermain - JPNN.com Bali
Pemain asing PSS Sleman Aaron Evans akhirnya bebas dari hukuman tambahan empat kali bermain yang dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI. Foto: PSS Sleman

bali.jpnn.com, DENPASAR - Perjuangan tidak kenal lelah PSS Sleman membuahkan hasil.

Legiun asing PSS Sleman asal Australia, Aaron Evans, akhirnya bebas dari tuntutan tambahan empat kali larangan bermain.

Sebelumnya, dalam surat dengan Nomor 056/L1 /SK/KD-PSSl/II/2022, PSSI memberikan hukuman tambahan 4 pertandingan untuk Aaron Evans lantaran menerima kartu merah pada laga kontra Barito Sabtu (12/2) lalu.

Dengan hasil banding yang membebaskan Aaron Evans dari tambahan empat kali bermain, tentu menjadi kabar gembira bagi PSS Sleman yang tengah bersiap menghadapi Borneo FC, Minggu besok (20/2).

Direktur Utama PT PSS Andywardhana Putra sangat bersyukur banding yang diajukan dapat diterima oleh Komisi Disiplin PSSI.

“Kami sangat bersyukur dan senang bahwa banding yang kami ajukan dapat diterima oleh Komisi Disiplin.

Kami sangat menghargai pandangan para Komisi Disiplin, bahwa mereka dapat memutuskan masalah ini dengan objektif dan bijaksana,” ujar Andywardhana Putra dilansir dari situs klub PSS Sleman.

Andywardhana Putra juga mengucapkan terima kasih kepada Sleman Fan yang memberikan dukungan dan mengawal permasalahan ini hingga tuntas.

PSS Sleman akhirnya memenangkan banding, Aaron Evans bebas tambahan hukuman 4 kali bermain
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News