Ciro Alves Raih Gol Terbaik, Ucapan Terima Kasih Terbesar Jatuh pada Orang Ini

Jumat, 18 Februari 2022 – 11:25 WIB
Ciro Alves Raih Gol Terbaik, Ucapan Terima Kasih Terbesar Jatuh pada Orang Ini - JPNN.com Bali
Pemain Persikabo Bogor Ciro Alves berfoto bersama piala penghargaan gol terbaik Liga 1 edisi bulan Januari sebelum pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Selasa (15/2/2022). (ANTARA/HO-Persikabo)

bali.jpnn.com, GIANYAR - Gol terbaik datang dari Penyerang Persikabo Bogor Ciro Alves.

Penghargaan gol terbaik edisi bulan Januari tersebut didapatkan berkat gol solo run melawan Persebaya Surabaya pada 10 Januari lalu.

Ciro Alves mengaku sangat senang mendapatkan penghargaan itu.

Bagi dia, penghargaan ini bukan hanya untuk dirinya melainkan bagi semua pemain Persikabo yang telah bekerja sama dengan baik di setiap pertandingan.

Selain rekan sesama pemain di Persikabo, Ciro turut mempersembahkan gelar penghargaan gol terbaik edisi bulan Januari ini untuk keluarganya yang senantiasa hadir dan mendukung pekerjaannya sebagai pesepakbola.

"Saya sangat senang tentunya. Tapi, ini bukan hanya untuk saya, tapi untuk semua pemain yang telah bekerja sama dengan baik dalam setiap pertandingan. Juga untuk istri dan anak saya serta keluarga yang selalu hadir di sisi saya mendukung pekerjaan saya," ujar Ciro.

Ciro juga mengucapkan terima asih kepada suporter yang selalu mendoakan ia dan Persikabo di setiap pertandingan serta memberikan dukungan dalam kondisi apapun.

"Tidak lupa, saya ucapkan terimakasih banyak kepada suporter yang selalu mendoakan kami dalam setiap pertandingan dan mendukung kami dalam kondisi apapun. Terimakasih buat kalian yang telah mensupport kami para pemain Persikabo," terang Ciro.

Penyerang Persikabo Ciro Alves meraih penghargaan gol terbaik, ucapan terima kasih terbesar jatuh pada orang ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News