Paul Munster Bangga Bhayangkara FC Tahan Imbang Borneo FC, Tetapi Andaikan Bisa Seperti Ini….

Jumat, 18 Februari 2022 – 11:11 WIB
Paul Munster Bangga Bhayangkara FC Tahan Imbang Borneo FC, Tetapi Andaikan Bisa Seperti Ini…. - JPNN.com Bali
Pesepak bola Borneo FC Francisco Torres (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Hansamu Yama (kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/2/2022). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/wsj.

bali.jpnn.com, GIANYAR - Bhayangkara FC hanya mampu menahan imbang Borneo FC dengan skor 1-1.

Apa komentar sang pelatih?

Paul Munster menganggao penyelesaian akhir anak asuknya kurang tajamnya.

Tetapi dia tetap bangga dengan timnya saar berlaga pada pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/2) malam lalu.

Paul menjelaskan Bhayangkara FC telah bermain dengan baik namun seharusnya bisa unggul 2 atau 3 gol pada babak pertama dan pada akhirnya hanya bisa mencetak satu gol melalui sundulan Anderson Salles pada menit 6.

"Anak-anak bermain dengan baik sekali, apalagi di awal pertandingan, kita bisa mencetak gol, seharusnya bisa menjadi 2 atau 3 kosong di babak pertama karena kurang tajamnya finishing," terang Paul.

Di babak kedua, Paul menjelaskan Borneo FC memiliki peluang bagus yang bisa mereka maksimalkan menjadi gol dan Bhayangkara FC masih bisa menciptakan beberapa peluang namun belum bisa dimaksimalkan.

Pelatih asal Irlandia Utara itu menegaskan timnya perlu mempertajam penyelesaian akhir mereka agar bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal di laga-laga mendatang.

Paul Munster bangga Bhayangkara FC berhasil tahan imbang Borneo FC, tetapi andaikan bisa speerti ini….
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News