Persija Bagi Resep Rebut Poin dari Persebaya, Ternyata Simpel

Selasa, 15 Februari 2022 – 07:32 WIB
Persija Bagi Resep Rebut Poin dari Persebaya, Ternyata Simpel  - JPNN.com Bali
Reaksi Marko Simic di bench usai cetak gol. Marko Simic menyumbangkan satu gol untuk menahan imbang Persebaya kemarin malam. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, GIANYAR - Asisten Pelatih Persija Jakarta tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya setelah Macan Kemayoran berhasil menahan imbang Persebaya Surabaya dalam laga yang berlangsung ketat di Stadion Kapten Dipta Gianyar kemarin malam.

Baru didera badai Covid-19, kedua tim bermain imbang 3 – 3.

Persija mampu unggul cepat pada menit 2 lewat aksi Marko Simic.

Namun, Persebaya mampu membobol gawang Andritany Ardhiyasa pada menit 15 melalui Taisei Marukawa, menit 48 melalui Ricky Kambuaya dan Samsul Arif menit 83.

Persija akhirnya memaksakan hasil imbang  melalui dua gol yang dicetak mantan pemain Persebaya, Makan Konate pada menit 86 dan 90 + 6. 

Persija patut bersyukur lantaran pada menit 65 harus bermain dengan 10 pemain setelah bek Ryuji Utomo diganjar kartu merah wasit.

Yang menarik, rupanya, cukup mudah mendapatkan poin dari Persebaya, yakni kerja keras dan semangat bertanding berlipat.

“Alhamdulillah di pertandingan ini kami bisa mendapatkan poin meski kami datang ke sini (Stadion Kapten Dipta) dengan tujuan menang.

Coach Ferdiansyah bagi resep cara Persija merebut poin dari Persebaya Surabaya, ternyata simpel dan bisa dipraktikkan klub lain
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News