Coach RD Optimistis Barito Lolos Zona Degradasi Setelah Bekuk PSIS, Incar Persipura Jadi Tumbal

Sabtu, 12 Februari 2022 – 13:18 WIB
Coach RD Optimistis Barito Lolos Zona Degradasi Setelah Bekuk PSIS, Incar Persipura Jadi Tumbal - JPNN.com Bali
Pemain PSIS dan Barito duel di Stadion Kapten Dipta beberapa hari lalu. Barito menang tipis atas PSIS dan jadi modal untuk lolos dari lubang degradasi. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Rahmad Darmawan akhirnya pecah telur.

Setelah masuk di putaran kedua, skuad Laskar Antasari dibawanya merengkuh tiga poin sempurna setelah mengalahkan PSIS Semarang, Kamis (10/2) malam lalu di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Meski tambahan tiga poin belum bisa membuat Barito Putera lepas dari zona degradasi, tetapi Rahmad Darmawan optimistis peluang Barito Putera untuk tetap bertahan di Liga 1 musim depan masih cukup terbuka.

Keyakinannya didukung oleh progres peningkatan permainan yang selalu ditunjukkan skuad Barito Putera dari pertandingan ke pertandingan.

“Mereka berusaha keras dan enggak mudah karena Semarang (PSIS) memberikan perlawanan yang sangat baik,” ujar Coach Rahmad Darmawan dilansir dari situs resmi PT LIB.

Coach RD, sapaan akrabnya berharap apa yang ditunjukkan pemain Barito Putera bisa dilanjutkan secara konsisten untuk menghadapi laga selanjutnya.

Laga paling dekat, Barito Putera bakal menghadapi Persipura pada Senin (14/2) depan.

“Kerja keras sudah diperlihatkan tim secara keseluruhan.

Coach RD optimistis Barito Putera bakal lolos zona degradasi setelah bekuk PSIS Semarang, kini incar Persipura Jayapura untuk jadi tumbal
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News