Eber Bessa Optimistis Bantu Bali United Bekuk Persikabo, Respons Coach Teco Begini

Kamis, 03 Februari 2022 – 11:59 WIB
Eber Bessa Optimistis Bantu Bali United Bekuk Persikabo, Respons Coach Teco Begini - JPNN.com Bali
Gelandang Bali United Eber Bessa siap beraksi saat kontra Persikabo malam ini di Stadion Ngurah Rai, Denpasar. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Gelandang energik Bali United Eber Bessa mengatakannya kesiapannya tampil terbaik saat bentrok kontra Persikabo 1973, Kamis (3/2) malam ini pukul 21.30 WITA di Stadion Ngurah Rai, Denpasar.

Jeda waktu dari pertandingan sebelumnya menuju malam ini sudah cukup untuk mengembalikan kondisi fisiknya.

“Saya sudah menjalani persiapan yang baik bersama tim dan juga waktu recovery yang cukup baik.

Saya yakin bisa membantu Bali United meraih hasil maksimal menghadapi Persikabo 1973 malam ini,” ujar Eber Bessa dilansir dari situs klub.

Eks pemain Botafogo di Liga Brasil ini mengaku proses adaptasinya berjalan dengan sangat baik di Bali United sejak menjalani debut kontra Persib Bandung pada putaran 1 lalu.

Eber mengaku senang bisa  bermain di Indonesia dan sudah memiliki beberapa pengalaman bertemu tim-tim besar dan berkualitas di Indonesia.

“Saya sudah beradaptasi dengan baik bersama tim karena menjalani beberapa pertandingan, baik dari bangku cadangan atau dari awal starter.

Saya bisa membantu tim melewati beberapa laga yang sulit dan bisa membantu memenangkan pertandingan.

Gelandang Bali United Eber Bessa optimistis bisa bantu Serdadu Tridatu bekuk Persikabo 1973 malam ini, respons Coach Teco begini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News