Arema FC Puncaki Daftar Klasemen Liga 1, Ketar-ketir Perlawanan Keras Persela

Rabu, 02 Februari 2022 – 05:55 WIB
Arema FC Puncaki Daftar Klasemen Liga 1, Ketar-ketir Perlawanan Keras Persela - JPNN.com Bali
Pemain Arema FC Ridwan Tawainella berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan kemarin malam. (ligaindonesiabaru.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Perlawanan sengit yang dilakukan Persela Lamongan saat kontra Arema FC saat bentrok di Stadion Kapten Wayan Dipta, Selasa (1/2) kemarin membuat Singo Edan ketar-ketir.

Beruntung gol semata wayang yang dicetak Ridwan Tawainella mengubah hasil pertandingan.

Dengan kemenangan tipis ini, Arema FC kembali merebut posisi puncak klasemen Liga 1 2021 yang sebelumnya sempat digeser Bhayangkara FC yang di pertandingan sebelumnya berhasil unggul atas Barito Putera dengan skor 2-1.

Kini Arema FC mengoleksi 47 poin, sedangkan Bhayangkara FC berada di urutan kedua dengan 46 poin.

Skuad Singo Edan sebenarnya mendominasi permainan.

Sejak awal-awal pertandingan mereka mampu menggempur pertahanan Persela dengan banyak peluang, tetapi sayang tidak ada yang bisa menjadi gol.

 Di babak kedua, Arema FC coba melakukan rotasi dengan menurunkan dua pemain muda sekaligus yakni Genta Alparedo dan Tito Hamzah.

Permainan yang buru-buru sedikit lebih tenang dengan hadirnya kedua pemain  itu, tetapi mereka juga masih kesulitan untuk mencetak gol.

Arema FC berhasil memuncaki daftar klasemen Liga 1 setelah mengalahkan Persela 1-0, tetapi perlawanan keras Persela sempat membuat ketar-ketir
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News