Laga Madura United Kontra Persipura Jadi yang Pertama Ditunda, Dua Pertandingan Lain Jalan Terus

Selasa, 01 Februari 2022 – 16:56 WIB
Laga Madura United Kontra Persipura Jadi yang Pertama Ditunda, Dua Pertandingan Lain Jalan Terus - JPNN.com Bali
Pemain Madura United berduel dengan pemain Bhayangkara di Stadion Kapten Dipta beberapa waktu lalu. (Ligaindonesiabaru.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kasus Covid-19 di Bali sedang tidak baik-baik saja.

Selain menjangkiti warga Pulau Dewata, paparan Covid-19 kini menyasar para pemain sepak bola yang berlaga di Seri IV Liga 1.

Ada 7 klub yang pemainnya terpapar Covid-19.

Bahkan, kabar terbaru laga Madura United kontra Persipura, Selasa (1/2) sore ini terpaksa ditunda lantaran setengah pemainnya terpapar Covid-19.

Direktur Operasional LIB Sudjarno mengatakan Madura United sebenarnya bisa saja mendatangkan pemain baru sesuai Ayat 5 Pasal 52 Regulasi Kompetisi Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Berdasar pasal tersebut, jika ada pemain dan/atau ofisial yang tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam pertandingan karena kasus Covid-19 yang terkonfirmasi oleh Satgas, klub diminta untuk mendatangkan bila ada pemain standby di kota domisili/lainnya yang telah terdaftar dari 35 pemain yang didaftarkan pemain/ofisial tersebut untuk memastikan bahwa pelaksanaan pertandingan tetap dapat dijalankan sesuai jadwal.

Namun, masalahnya tidak ada waktu untuk melakukan itu.

"Tidak cukup waktu bagi Madura United untuk melakukannya sehingga tetap diputuskan untuk ditunda," tutur Sudjarno.

Laga Madura United kontra Persipura harusnya digelar Selasa sore ini, tetapi ditunda dan jadi yang pertama ditunda, dua pertandingan lain jalan terus
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News