8 Pemain Timnas Indonesia Positif Covid-19, Coach Shin Tae yong Kirim Kabar Mengejutkan

Senin, 31 Januari 2022 – 05:53 WIB
8 Pemain Timnas Indonesia Positif Covid-19, Coach Shin Tae yong Kirim Kabar Mengejutkan - JPNN.com Bali
Gelandang serang tim nasional Indonesia Ricky Kambuaya merayakan golnya ke gawang Timor Leste pada laga persahabatan internasional FIFA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/1/2022). Pertandingan itu dimenangkan Indonesia dengan skor 3-0. Foto: ANTARA/HO/PSSI

bali.jpnn.com, GIANYAR - Kabar mengejutkan dilontarkan Pelatih Timnas Indonesia seusai bentrok kontra Timor Leste di laga FIFA Matchday.

Dalam ajang yang berlangsung di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali dengan hasil akhir 3 – 0 untuk skuad Garuda, 8 pemain Timnas Indonesia dilaporkan positif Covid-19.

Pelatih berdarah Korea Selatan itu tak menyebut siapa saja personel skuadnya dinyatakan positif Covid-19.

Yang pasti, mereka semua sudah menjalani karantina dan akan menjalani tes usap PCR dalam beberapa hari ke depan.

"Ada delapan pemain positif Covid-19.

Mereka tidak bisa mengikuti pertandingan.

Semoga situasi ini menjadi pertimbangan ke depan," ujar Coach Shin Tae yong dalam jumpa pers secara virtual seusai pertandingan kemarin malam.

Mantan Pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 ini mengaku bingung kenapa pemainnya masih bisa positif Covid-19 di tengah kedisiplinan mereka menjalani protokol kesehatan.

8 Pemain Timnas Indonesia positif Covid-19, Coach Shin Tae yong kirim kabar mengejutkan sesuai mengalahkan Timor Leste dengan skor 3 - 0

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News