Bhayangkara FC Bobol Gawang Persebaya, Kembali Terbang ke Puncak, Berkah Injury Time

Rabu, 19 Januari 2022 – 07:51 WIB
Bhayangkara FC Bobol Gawang Persebaya, Kembali Terbang ke Puncak, Berkah Injury Time - JPNN.com Bali
Pesepak bola Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persebaya Surabaya Rizky Ridho (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (18/1/2022). Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kemenangan Bhayangkara FC berbuahkan pengembalian klub ini ke posisi teratas klasemen.

Bhayangkara FC kembali ke puncak klasemen Liga 1 Indonesia seusai mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-20 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (18/1).

Sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Taisei Marukawa di pengujung babak pertama, Bhayangkara bangkit disokong gol-gol Melvin Platje dan Ezechiel N'Douassel untuk mengamankan tiga poin penuh. 

Kemenangan mengantarkan tim besutan Paul Munster naik ke puncak klasemen dengan raihan 43 poin, menggusur Arema FC yang punya 42 poin ke posisi kedua.

Sedangkan Persebaya tertahan di peringkat keempat dengan 39 poin setelah disalip oleh Persib Bandung yang menang di laga lebih awal dan memiliki 40 poin.

Bhayangkara mengancam lebih dulu melalui tandukan Ezechiel yang sayangnya masih melebar dan Persebaya balas menyerang lewat Samsul Arif tetapi juga tak berbuah gol.

Serangan demi serangan terus dilancarkan oleh kedua tim dengan Persebaya yang tampil lebih dominan, tetapi kedudukan masih imbang 0-0.

Kebuntuan akhirnya pecah dua menit memasuki injury time babak pertama ketika Taisei Marukawa melewati benteng pertahanan The Guardians dan melepaskan tembakan mendatar yang membawa Persebaya memimpin 1-0 saat turun minum.

Tim Bhayangkara FC berhasil bobol gawang Persebaya, membawa posisi kembali ke puncak klasemen, berkah saat injury time
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News