Makan Konate Susul Bela Macan Kemayoran Pekan Depan

Jumat, 07 Januari 2022 – 12:03 WIB
Makan Konate Susul Bela Macan Kemayoran Pekan Depan - JPNN.com Bali
Makan Konate. Foto: diambil dari persebayaid

bali.jpnn.com, JAKARTA - Makan Konate akan hadir untuk membela Persija di laga pekan depan.

Hal tersebut diungkapkan Pelatih Persija Angelo Alessio, saat menjelaskan alasan absennya Makan dari pekan ke-18 Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (6/1).

Jika proses pemberkasan berjalan lancar, Makan Konate dapat menjalani debut di skuad "Macan Kemayoran" pada 11 Januari 2022, saat Persija menghadapi Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Adapun kemenangan atas PSIS membuat Persija naik ke peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022 dengan 28 poin, sementara PSIS bertengger di peringkat ketujuh dengan mengoleksi 27 poin.

Skuad "Macan Kemayoran" belum terkalahkan pada empat laga terakhirnya.

Pada pemberitaan sebelumnya, dikatakan bahwa  Makan Konate sebagai gelandang anyar di Persija, absen karena terkendala administrasi.

Persija Angelo Alessio memaklumi kendala administrasi itu sebagai bagian dari regulasi.

Apalagi, Liga 1 musim ini berjalan di tengah pandemi COVID-19 yang membuat pengurusan administrasi membutuhkan waktu lebih lama.

Makan Konate segera menyusul untuk membela timnya "Macan Kemayoran" di laga pekan depan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News