Pelatih Madura United Terkesan Fasilitas Latihan di Bali, Ini Masalah Besar Laskar Sape Kerrab

Selasa, 04 Januari 2022 – 21:53 WIB
Pelatih Madura United Terkesan Fasilitas Latihan di Bali, Ini Masalah Besar Laskar Sape Kerrab - JPNN.com Bali
Pemain Madura United FC menjalani sesi latihan. FOTO: ANTARA/Saiful Bahri/hp.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Skuad Laskar Sape Kerrab resmi berlabuh ke Bali jelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022.

Mereka mulai berlatih dan menjalani proses adaptasi cuaca maupun lapangan sebelum laga perdana pekan kedelapan belas, Sabtu (8/1) mendatang kontra PSM Makassar.

Pelatih Madura United FC Fabio Lefundes cukup senang dengan kualitas lapangan di Bali yang digunakan latihan anak asuhnya.

Menurut Coach Fabio, kondisi lapangan latihan di Bali cukup bagus, tidak jauh berbeda dengan kondisi lapangan saat mereka melakukan TC di Pati, Jawa Tengah.

“Kita selalu punya lapangan yang bagus untuk latihan.

Karena kita harus latihan di lapangan yang bagus, pertandingan nanti juga di lapangan yang bagus,” ucar Coach Fabio Lefundes dilansir dari situs PT LIB.

Menurut eks pelatih klub asal Tiongkok, Shandong Luneng, suasana di Bali berbeda dibanding dengan di Jawa atau di Madura.

“Kita berharap atmosfer di Bali bisa lebih baik untuk kita dan tim,” bebernya.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes terkesan dengan fasilitas latihan di Bali. Namun, ada masalah besar yang dihadapi Laskar Sape Kerrab
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News