Bali United Krisis Winger Jelang Duel Kontra Persebaya, Coach Teco Putar Otak

Minggu, 02 Januari 2022 – 08:35 WIB
Bali United Krisis Winger Jelang Duel Kontra Persebaya, Coach Teco Putar Otak - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra memantau latihan anak asuhnya. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United dalam masalah besar jelang duel tunda seri III Liga 1 musim 2021/2022 kontra Persebaya Surabaya di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (5/1) mendatang.

Hampir pasti skuad Serdadu Tridatu tidak bisa menurunkan semua pemainnya dalam laga penting itu.

Krisis pemain itu terjadi di sektor sayap.

Saat ini di Bali United hanya ada M. Rahmat, Stefano Lilipaly dan bek kiri Gavin Kwan Adsit yang bisa digeser posisinya sebagai pemain sayap.

Yabes Roni yang biasa menempati posisi winger tidak bisa diturunkan seusai berlaga di Piala AFF 2020 lantaran harus menjalani karantina.

Fahmi Al Ayyubi terlanjur dipinjamkan ke Persik Kediri bersama gelandang senior M. Taufiq.

Pemain anyar eks Svay Rieng FC Privat Mbarga yang bisa bermain di tiga posisi, baik winger, penyerang sayap dan striker, belum bisa diturunkan lantaran laga kali ini adalah laga tunda.

Kolektor 5 gol di 5 laga Piala AFC bersama Svay Rieng FC ini baru bisa diturunkan di laga putaran kedua melawan Barito Putra.

Bali United mengalami krisis winger jelang duel kontra Persebaya Surabaya 5 Januari mendatang di Stadion Ngurah Rai. Coach Teco harus memutar otak
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News