Indonesia Lolos Final AFF 2020, Yabes Roni: Ini Kado Natal Terindah

Minggu, 26 Desember 2021 – 11:19 WIB
Indonesia Lolos Final AFF 2020, Yabes Roni: Ini Kado Natal Terindah - JPNN.com Bali
Pemain timnas Indonesia Yabes Roni (kiri) mengiring bola untuk melewati pemain Vietnam saat fase grup piala AFF 2020. Foto: ANTARA/HO-PSSI

bali.jpnn.com, KUPANG - Pemain Timnas Indonesia dari Alor, Nusa Tenggara (NTT) Yabes Roni mengatakan, lolosnya Indonesia ke final Piala AFF 2020 adalah kado Natal terindah.

Yabes Roni dan sejumlah pemain Timnas Indonesia yang beragama Kristen dan Katolik tidak sempat merayakan Hari Raya Natal bersama keluarga lantaran masih berjuang menjaga marwah negara di Singapura.

“Ini kado Natal yang luar biasa dari Tuhan, buat kami yang tidak pulang Natal bersama keluarga," kata Yabes Roni seusai Timnas Indonesia melibas Singapura dengan skor 4 – 2 melalui babak perpanjangan waktu 2 x 15 menit.

Winger Bali United ini merasa sangat bersyukur dan bersukacita karena ini merupakan kali pertama bagi dirinya, anak Alor, NTT merasakan bermain di Piala AFF dan lolos final.

Menurutnya, apa yang dicapai Timnas Indonesia adalah bukti kemurahan Tuhan.

“Ini momen pertama di timnas senior, pertama juga di Piala AFF dan bisa lolos sampai final.

Saya bisa ada di tim ini dan bisa sampai final, itu sangat luar biasa,” ujar Yabes Roni.

Yabes Roni berharap Timnas Indonesia bisa juara di Piala AFF sehingga bisa memberikan kado Natal bagi keluarga di NTT, khususnya di kabupaten Alor, dan juga bagi Indonesia tercinta.

Indonesia berhasil lolos final AFF 2020. Menurut winger Bali United Yabes Roni, kemenangan ini menjadi kado Natal terindah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News