Teco Sebut Bali United Siap Lahir Batin Hadapi Persebaya, Begini Katanya

Sabtu, 18 Desember 2021 – 13:02 WIB
Teco Sebut Bali United Siap Lahir Batin Hadapi Persebaya, Begini Katanya - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano Cugurra (kanan) memimpin latihan di Lapangan Karya Manunggal, Denpasar, Bali. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Skuad Serdadu Tridatu mulai menjalani latihan di Bali seusai mendapatkan waktu libur setelah seri ketiga Liga 1 2021/2022 berakhir.

Latihan ini tidak saja untuk menghadapi Seri IV dan V yang digelar di Bali, tetapi juga persiapan menghadapi Persebaya Surabaya yang akan digelar 5 Januari mendatang.

Laga sarat gengsi seharusnya digelar pada seri III lalu, tetapi ditunda buntut banyak pemain kedua tim yang masuk skuad Timnas Indonesia asuhan Coach Shin Tae-yong.

Pada latihan perdana seusai libur panjang, pelatih Bali United fokus mengembalikan kondisi fisik pemain yang drop selama liburan.

“Tim sudah menjalani latihan di Bali sejak kemarin.

Fokus kami adalah pada program latihan fisik,” ujar Coach Teco dilansir dari situs klub.

Soal pertandingan melawan Persebaya Surabaya, mantan asisten pelatih fisik tim bajul ijo ini enggan menanggapi.

Persebaya Surabaya sendiri tengah moncer-moncernya.

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra menyebut Serdadu Tridatu siap lahir batin menghadapi Persebaya pada laga tunda yang digelar 5 Januari mendatang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News