Bali United Terkendala Recovery, Ini Strategi Teco Ladeni Madura United, Perfek

Kamis, 09 Desember 2021 – 04:15 WIB
Bali United Terkendala Recovery, Ini Strategi Teco Ladeni Madura United, Perfek - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano Cugurra (kanan) memimpin latihan di Lapangan Karya Manunggal, Denpasar, Bali. Foto: ANTARA/Fikri Yusuf/aww.

bali.jpnn.com, BANTUL - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra menyatakan kesiapannya menghadapi Laskar Sappe Kerrap yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (9/12) malam ini.

Meski Madura United memiliki pelatih baru dengan prestasi mentereng di kawasan Asia, Coach Teco siap meladeni strategi dan gaya permainan sang kompatriot yang sama-sama berasal dari Brazil.

Sayangnya persiapan menghadapi anak asuh Coach Fabio Araujo Lefundes terkendali recovery pemain yang cukup singkat.

Setidaknya skuad Serdadu Tridatu hanya memiliki waktu istirahat tiga hari dari laga kontra Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (5/12) lalu.

"Persiapan singkat setelah pertandingan menghadapi Arema FC.

Latihan terakhir fokus pada recovery dan ada latihan taktik untuk menghadapi Madura United,” ujar Coach Teco dilansir dari situs klub baliutd.com.

Sama seperti menghadapi Arema FC, kemungkinan Coach Teco akan menurunkan Nadeo Argawinata untuk mengawal gawang Serdadu Tridatu.

Tenaga Nadeo masih dibutuhkan sebelum terbang ke Singapura bergabung dengan skuad Timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2020.

Bali United terkendala recovery saat bentrok kontra Madura United di SSA Bantul malam ini. Karena itu Coach Teco menyiapkan strategi untuk bisa menang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News