Koster Respons Tantangan SIKAT, Bakal Libatkan Anak Muda Masuk Sistem

Senin, 28 Oktober 2024 – 15:03 WIB
Koster Respons Tantangan SIKAT, Bakal Libatkan Anak Muda Masuk Sistem - JPNN.com Bali
Calon Gubernur Bali nomor 2, Wayan Koster, saat menghadiri Diskusi Memikat alias SIKAT yang digelar Gerakan Muda Masa Kini (GEMINI) di Denpasar, Minggu 27 Oktober 2024. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Calon Gubernur Bali nomor 2, Wayan Koster, menerima tantangan menghadiri Diskusi Memikat alias SIKAT yang digelar Gerakan Muda Masa Kini (GEMINI) di Denpasar, Minggu 27 Oktober 2024.

Koster tampil apik di hadapan ratusan kaum muda intelektual Bali.

Beragam pertanyaan, kritik, saran, keluh kesah disampaikan langsung kepada pasangan cawagub Bali Nyoman Giri Prasta (Koster – Giri) itu.

Koster merespons dengan menyajikan data dan fakta secara lisan terkait apa yang telah dilakukan untuk Bali selama menjadi gubernur, dan apa yang dilakukan ketika kembali diberi mandat krama Bali.

Diskusi memikat ini digelar dengan tema Peran Pemuda Masa Kini, Penentu Pemimpin Bali.

Diskusi dikendalikan moderator Bulan Chantika dan Wirya Sukmana, kemudian dipimpin Komandan Penantang Dr AA Gede Krisna Murti dari Universitas Warmadewa, tokoh pemuda nasional Aryo Seno Bagaskoro, dan akademisi Unud Dr Dewa Gede Wiryangga.

Anggota DPR RI tiga periode ini merasa bersyukur bisa berinteraksi langsung dengan kaum muda Bali, baik milenial maupun Gen Z.

Ia berharap kegiatan ini rutin digelar. Koster juga meminta agar dirinya menjadi milik semua kaum muda di Bali.

Koster merespons dengan menyajikan data dan fakta secara lisan terkait apa yang telah dilakukan untuk Bali selama menjadi gubernur, dan apa yang dilakukan nanti
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News