Paslon Koster – Giri Blak-blakan Janji Libatkan Unud Membangun Bali, Penting

Jumat, 11 Oktober 2024 – 18:58 WIB
Paslon Koster – Giri Blak-blakan Janji Libatkan Unud Membangun Bali, Penting - JPNN.com Bali
Paslon Koster – Giri saat memberi pemaparan saat Uji Publik Pilkada Bali 2024 yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unud pada Jumat (11/10/2024) di Auditorium Widya Sabha Kampus Unud, Jimbaran. Foto; Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pasangan Calon (Paslon) Nomor 2 Gubernur - Wakil Gubernur Wayan Koster-I Nyoman Giri Prasta (Koster-Giri) menegaskan akan meningkatkan kolaborasi dengan Universitas Udayana (Unud) untuk pembangunan Bali ke depan.

Penegasan itu disampaikan saat Uji Publik Pilkada Bali 2024 yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unud pada Jumat (11/10/2024) di Auditorium Widya Sabha Kampus Unud, Jimbaran.

Wayan Koster mengungkapkan bahwa saat dirinya menjabat gubernur Bali 2018-2023 telah melibatkan para ahli dari kampus terbesar di Pulau Dewata itu dalam pembangunan Turyupada Tower.

Koster menyebutkan bahwa tower yang terletak di Bali utara itu akan menjadi destinasi wisata baru tingkat dunia yang akan mendatangkan kunjungan banyak turis ke Bali sebagaimana Menara Eiffel di Paris, Prancis atau lima tower lainnya di dunia.

"Tower Turyupada segera launching.

Selain menyelesaikan masalah blank spot dan telekomunikasi juga akan menjadi destinasi wisata baru berkelas dunia yang akan mendatangkan sumber baru bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk Pemprov Bali," kata Koster.

Koster lalu menyebutkan bahwa pembangunan tersebut melibatkan para ahli dari Unud.

"Semua ahlinya orang lokal dari Unud. Ahli teknik arsitek, ahli teknik sipil dan ahli teknik elektro, semuanya dari Unud.

Cagub Wayan Koster menegaskan pihaknya berkomitmen lebih meningkatkan kolaborasi dengan Unud dalam membangun Bali ke depan untuk masa jabatan gubernur kedua
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News