Mak-mak Jembrana Pilih Koster–Giri & Bang–Ipat Karena Teruji, Mewek Melihat Winasa

Selasa, 08 Oktober 2024 – 17:35 WIB
Mak-mak Jembrana Pilih Koster–Giri & Bang–Ipat Karena Teruji, Mewek Melihat Winasa - JPNN.com Bali
Mantan Bupati Jembrana Gede Winasa menyambut dan menyalami calon Gubernur Wayan Koster saat persiapan kampanye di Kecamatan Melaya, Selasa (8/10). Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, JEMBRANA - Warga Desa Nusasari, Melaya Jembrana, bernama Wiwi meminta kaum Ibu-ibu di Jembrana jangan lupa untuk mencoblos paslon Gubernur Bali Nomor 2 Wayan Koster-Giri Prasta (Koster-Giri) dan Cabup Bupati Jembrana Nomor 2 Kembang Hartawan dan I Gede Ngurah Patriana Krisna (Bang Ipat) pada Pilkada 2024.

Wiwi meminta agar ibu-ibu mendahului mencoblos ke TPS masing-masing pada Rabu 27 November 2024, setelah itu baru kembali ke rumah untuk memasak.

"Ibu-ibu jangan lupa coblos Nomor 2 Koster-Giri dan Bang Ipat.

Pilih Nomor 2 Koster-Giri sudah kelihatan kerjanya, dan diteruskan lagi akan lebih maju Jembrana dan Bali, " kata Wiwi saat ditanya pembawa acara Puja Astawa alias Hai Puja.

Hai Puja menjadi pemandu acara kampanye terbuka tahap I Cagub Koster-Giri dan Cagub Bang Ipat di Kecamatan Melaya, Selasa 8 Oktober 2024.

Wiwi meyakini Bali akan lebih maju karena Giri Prasta (Bupati Badung dua periode) menduduki sebagai cawagub Bali bersama Cagub Wayan Koster.

"Insyaallah, ditambah dengan Bapak Giri Bali akan jaya selalu. Bali bukan untuk coba-coba, " kata Wiwi lagi.

Wiwi juga berkomitmen agar prioritas melakukan pencoblosan pada 27 November 2024 sebelum menjalankan aktivitas rumah tangga lainnya.

Wiwi meminta agar ibu-ibu mendahului mencoblos ke TPS masing-masing pada Rabu 27 November 2024, setelah itu baru kembali ke rumah untuk memasak.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News