Sejarah Mencatat Bali Kandang PDIP, Ganjar Pranowo Optimistis Menang Mutlak

Minggu, 21 Januari 2024 – 09:22 WIB
Sejarah Mencatat Bali Kandang PDIP, Ganjar Pranowo Optimistis Menang Mutlak - JPNN.com Bali
Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat menghadiri pesta rakyat di Denpasar, Bali, Sabtu (20/1/2024). ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, DENPASAR - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo optimistis meraih kemenangan mutlak Pilpres 2024 di Bali.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu begitu optimistis setelah melihat riuhnya penonton pada Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Sabtu malam (20/1).

"Hari ini Sahabat Ganjar menyelenggarakan acara dan didukung seluruh kekuatan yang ada di Bali. Luar biasa, saya tidak tahu berapa jumlahnya, yang jelas puluhan ribu yang hadir.

Hari ini rasanya saya melihat sebuah semangat kegembiraan," kata Ganjar Pranowo di atas panggung Pesta Rakyat.

Pesta rakyat ini merupakan acara ke-30 yang digelar relawan pasangan Ganjar-Mahfud.

Relawan menghadirkan sejumlah bintang tamu, antara lain NDX AKA, Tipe X, Lolot Band, Johny Agung and Double T, Bagus Wirata, dan Dj Mahesa, serta 115 pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Ganjar Pranowo mengatakan hadir di Bali setelah mendapat kabar dari Ketua DPD PDI Perjuangan Bali Wayan Koster mengenai rencana kegiatan yang menargetkan sekitar 20.000 penonton.

Ganjar akhirnya memutuskan hadir melihat langsung dan bertanya kepada hadirin mengenai siapa pilihan mereka pada Pemilu 14 Februari 2024.

Pilpres 2024: Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo mengatakan Bali berdasar sejarah adalah kandang PDIP, oleh karena itu, Ganjar optimistis menang mutlak
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News