Airlangga Minta Kader Golkar di Bali Memenangkan Prabowo – Gibran, Sentil Dominasi PDIP

Minggu, 14 Januari 2024 – 10:27 WIB
Airlangga Minta Kader Golkar di Bali Memenangkan Prabowo – Gibran, Sentil Dominasi PDIP - JPNN.com Bali
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat kampanye di Lapangan Penarungan, Badung, Bali kemarin. Airlangga minta kader memenangkan paslon Prabowo - Gibran. Foto: Golkar.

bali.jpnn.com, BADUNG - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta kadernya di Bali membuat perubahan dengan memenangkan pasangan calon (paslon) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Airlangga Hartarto menginstruksikan kadernya di Pulau Bali agar berbondong-bondong ke tempat pemungutan suara (TPS) menyalurkan hak pilihnya.

Paling penting adalah memenangkan paslon Prabowo-Gibran satu putaran.

“Kalau Prabowo-Gibran di atas 50 persen maka Partai Golkar minimal 20 persen,” ujar Airlangga Hartarto saat kampanye di Badung, kemarin.

Alasannya, kata Airlangga Hartarto, dengan angka kemenangan sebesar itu, maka Golkar bisa mengusung bupati, gubernur dan presiden.

Airlangga Hartarto juga tak memusingkan dominasi PDI Perjuangan di Bali dan pada saat bersamaan memasang target kemenangan paslon Ganjar – Mahfud MD sebesar 95 persen.

“Tidak masalah,” kata Airlangga Hartarto.

Kepada 5.000-an kader yang hadir di lapangan Penarungan, Badung, kemarin, Airlangga Hartarto meminta melihat potensi dan memaksimalkan target.

Ketum Golkar Airlangga Hartarto minta kader Golkar di Bali memenangkan pasangan calon Prabowo – Gibran, sentil dominasi PDIP dan target paslon ganjar - mahfud
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News