Ni Luh Djelantik Tegas, Minta Namanya Dihapus dari Tim Ganjar – Mahfud MD

Sabtu, 02 Desember 2023 – 18:34 WIB
Ni Luh Djelantik Tegas, Minta Namanya Dihapus dari Tim Ganjar – Mahfud MD - JPNN.com Bali
Calon anggota DPD Pemilu 2024 Ni Luh Djelantik saat menghadiri kantor KPU Bali, Denpasar. ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, DENPASAR - Calon legislatif (caleg) DPD RI Ni Luh Djelantik mendatangi Kantor Bawaslu Bali untuk melakukan klarifikasi soal keterlibatannya dirinya di struktur Tim Pemenangan Daerah (TPD) Bali Ganjar Pranowo - Mahfud MD pada Pemilu 2024.

Ni Luh Djelantik datang dan bertemu Kepala Bagian Penanganan Pelanggaran, Penyelesaian Sengketa Proses, dan Hukum Bawaslu Bali I Made Aji Swardhana.

Mantan politikus Partai NasDem ini menjelaskan bahwa dirinya tak tahu perihal namanya ada dalam struktur tersebut.

Ni Luh Djelantik mengeklaim tidak mendapat konfirmasi dari Tim Pemenangan Daerah Bali Ganjar – Mahfud MD.

Namun, dengan hilangnya nama dirinya dalam struktur terbaru artinya benar bahwa yang dimaksud sebagai juru bicara adalah dirinya.

"Seandainya benar pun nama saya dicantumkan dalam tim, dengan tidak mengurangi rasa hormat saya sampaikan kepada Bapak Arsjad Rasjid, Ketua TPN Ganjar-Mahfud dan tim untuk segera melakukan revisi dan menggantikan nama saya," ujar Ni Luh Djelantik.

Surat keputusan (SK) nama Ni Luh Djelantik masuk struktur TPD Bali Ganjar-Mahfud MD, ditandatangani Ketua TPN Arsjad Rasjid dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto tertanggal 17 November 2023.

Pada SK bernomor 22A/SK-TPD/XI/2023 tentang penetapan dan pengesahan TPD di Bali itu ada nama Ni Luh Djelantik sebagai anggota direktorat narasi dan konten, media sosial, komunikasi politik dan juru bicara.

Caleg DPD RI dapil Bali Ni Luh Djelantik mendatangi Bawaslu Bali mengklarifikasi masuk tim TPD Ganjar – Mahfud MD, minta namanya dihapus
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News