Hasto: PDIP Menampilkan Pemimpin yang Riil bukan Gimik, Sentil Patung Roboh di Solo

Kamis, 23 November 2023 – 06:42 WIB
Hasto: PDIP Menampilkan Pemimpin yang Riil bukan Gimik, Sentil Patung Roboh di Solo - JPNN.com Bali
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memberikan keterangan kepada awak media seusai acara konsolidasi partai di Prime Plaza Sanur, Denpasar kemarin (22/11). Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyentil para pemimpin yang suka main gimik untuk merebut hati pemilik saat acara konsolidasi partai di Prime Plaza Sanur, Denpasar kemarin (22/11).

“Masyarakat itu menantikan pemimpin yang jujur, merakyat dan antikorupsi.

Jadi, kami menampilkan karakter pemimpin yang sebenarnya, bukan gimik politik,” ujar Hasto Kristiyanto seusai acara konsolidasi kader PDIP Bali.

Menurutnya, dengan kepemimpinan yang jujur, merakyat dan antikorupsi, maka anak-anak muda akan memperoleh banyak keuntungan.

Mereka bisa mendapat pendidikan dan pekerjaan yang bagus serta pembangunan infrastruktur benar-benar menyentuh kehidupan rakyat.

“Kenapa Singapura yang tidak punya sumber daya alam (SDA) justru bisa lebih maju, ya karena pemerintahannya bersih dan ikhlas,” kata Hasto menyentil.

Modal kuat ini yang membuat PDIP dan partai koalisi pasangan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo – Mahfud MD percaya diri bisa menang satu putaran.

Kepercayaan diri kiat menguat setelah putra sulung Presiden Soekarno, Guntur Soekarnoputra ikut turun gunung memompa semangat kader untuk memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud MD.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto: PDIP konsisten menampilkan pemimpin yang riil bukan gimik politik, sentil robohnya patung di Solo, kecuali Patung Punokawan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News