Ganjar Ajak Anak Muda Bali Gabung Jadi Tim Sukses, Sentil Etika Politik

Rabu, 01 November 2023 – 21:44 WIB
Ganjar Ajak Anak Muda Bali Gabung Jadi Tim Sukses, Sentil Etika Politik - JPNN.com Bali
Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo saat menemui kaum muda di Bali, Denpasar, Rabu (1/11). Foto: ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bakal calon presiden Ganjar Pranowo blak-blakan mengajak anak muda Bali menjadi bagian dari tim sukses paslon Ganjar – Mahfud MD pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ajakan belajar praktik pendidikan politik dengan bergabung sebagai tim sukses juga dia tawarkan untuk pasangan calon presiden-wakil presiden lain.

Momen itu terjadi saat Ganjar Pranowo menggelar dialog di Pantai Muntig Siokan, Denpasar, Bali, Rabu (1/11).

Ajakan bergabung menjadi bagian dari tim sukses setelah Ganjar Pranowo menemukan sisi kritis anak muda Bali terhadap politik.

Banyak anak muda Bali yang terlibat dialog tertarik dengan isu penanganan sampah, keterwakilan, dan pendidikan politik.

“Makanya saya ajak anak muda membahas itu masalah, yuk ikut terlibat berpartisipasi mau jadi tim sukses saya ayo praktik, mau jadi timses yang lain boleh silakan, tetapi yang penting pendidikan politik untuk mereka," kata Ganjar Pranowo.

Ganjar mengatakan ketika anak muda terlibat langsung maka mereka akan paham cara kerja politik, termasuk etika dan moral dalam berpolitik.

Jadi, mereka nanti dapat memilih mana hal yang baik dan buruk.

Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo ajak anak muda Bali bergabung menjadi tim sukses dirinya, sentil etika politik
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News