Bamsoet Menikmati Perayaan Idulfitri 1443 H di Bali, Ini Pesan Pentingnya

Rabu, 04 Mei 2022 – 19:40 WIB
Bamsoet Menikmati Perayaan Idulfitri 1443 H di Bali, Ini Pesan Pentingnya - JPNN.com Bali
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo melaksanakan salat Id di kediamannya, Tegal Besar, Kabupaten Klungkung, Bali, Senin (2/5/2022). Foto: ANTARA/Dokumentasi Pribadi

bali.jpnn.com, KLUNGKUNG - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet menikmati suasana perayaan Idulfitri 1443 Hijriah bersama keluarga di kediaman pribadi, Tegal Besar, Kabupaten Klungkung, Bali.

Meski tidak menggelar open house, Ketua Umum PB Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini mengatakan suasana lebaran di Bali masih sangat terasa.

"Sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo, saya tidak mengadakan acara open house pada Lebaran 2022 untuk menghindari potensi penularan Covid-19," ujar Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu mengatakan bahwa sejak pandemi Covid-19 tidak mengadakan acara gelar griya (open house) saat Idulfitri.

Menurutnya, keputusan tersebut diambil sesuai dengan arahan Presiden Jokowi yang meminta agar pejabat negara dan pegawai di kementerian/lembaga tidak menggelar gelar griya di kediaman masing-masing.

Bamsoet mengingatkan pentingnya nilai kebersamaan dalam berlebaran karena mampu menghadirkan kebahagiaan, menjadi momen berkumpul dengan keluarga dan kerabat.

"Idulfitri dapat dimaknai sebagai hari kemenangan yang mempersatukan.

Idulfitri mampu menghadirkan kebahagiaan karena menjadi momen berkumpul dengan keluarga dan kerabat," kata Bamsoet.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet menikmati perayaan Idulfitri 1443 H di Bali, ini pesan pentingnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News