Bocah Lima Tahun Tewas Ditabrak Tronton, Kondisinya Mengenaskan, Begini Kronologisnya

Jumat, 15 Oktober 2021 – 13:22 WIB
Bocah Lima Tahun Tewas Ditabrak Tronton, Kondisinya Mengenaskan, Begini Kronologisnya - JPNN.com Bali
Ilustrasi mayat. Foto: Radarbogor.id

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Seorang bocah lima tahun bernama Hakiki tewas mengenaskan setelah ditabrak truk tronton di Jalan Umum Dusun Perigi, Desa Ketara, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (13/10) lalu.

Korban yang dibonceng Hajar, 42, warga Dusun Bukal Malang, Kelurahan Panjisari, Kecamatan Praya, tewas di lokasi kejadian akibat tabrakan maut itu.

“Korban mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Jenazahnya dibawa sementara ke Puskesmas Sengkol,” ujar Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Donny Wira Setiawan dilansir dari Radarlombok.co.id.

Sementara sopir truk H. Masiyah dan barang bukti mobil tronton DR 8646 AH diamankan Polres Lombok Tengah untuk kepentingan penyelidikan.

“Barang bukti sudah diamankan di unit Lakalantas Polres Lombok Tengah guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Menurut AKP Donny, kecelakaan maut bermula ketika Hajar yang mengendarai motor Yamaha tanpa pelat nomor kendaraan membonceng korban Hakiki melaku dari arah barat menuju ke timur.

Sesampai di jalan umum Dusun Perigi Desa Ketara, pengendara motor berusaha mengambil haluan ke kanan untuk mendahului mobil yang ada di depannya.

Bocah lima tahun tewas mengenaskan usai ditabrak truk tronton di Pujut, Lombok Tengah, NTB. Kasus ini masih didalami Polres Lombok Tengah