Emak-emak di Lombok Tengah Adu Jangkrik dengan Mobil Damkar, Ngeri, Begini Jadinya

Rabu, 22 September 2021 – 19:56 WIB
Emak-emak di Lombok Tengah Adu Jangkrik dengan Mobil Damkar, Ngeri, Begini Jadinya - JPNN.com Bali
Korban Marni mendapat perawatan. Mobil Damkar diamankan. (Istimewa)

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Kecelakaan mengerikan terjadi di jalanan Janapria, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (22/9) pukul 10.00 Wita.

Seorang emak-emak bernama Marni, 42, terlibat tabrakan maut dengan mobil pemadam kebakaran Pemkab Lombok Tengah di tempat kejadian perkara.

Korban yang membonceng Septian, 29, asal Kerembong, Janapria, Lombok Tengah, dengan sepeda motor Honda Vario DR 6991 CD menabrak

dari arah berlawanan mobil Damkar yang dikendarai H. Tarif, warga Merobok, Desa Puyung, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah.

“Akibat kecelakaan tersebut, pengendara dan penumpang Honda Vario mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Lombok Tengah,” ujar Kasatlantas Polres Lombok Tengah AKP Donny Wira Setiawan dilansir dari Radarlombok.co.id.

Menurut AKP Donny, kecelakaan bermula ketika korban dengan sepeda motornya datang dari arah utara ke selatan.

Sesampai di TKP, korban mengambil haluan ke kanan dan menabrak mobil pemadam kebakaran yang datang dari arah berlawanan.

Kasus ini masih ditangani Satlantas Polres Lombok Tengah. (RL/JPNN)

Emak-emak di Lombok Tengah terlibat tabrakan adu jangkrik mobil damkar. Korban pun terkapar. Korban kini menjalani perawatan di RS Lombok Tengah