Datangi Lokasi Banjir, Mobil Wabup Lombok Tengah Tabrakan, Lihat Nih Kondisinya

Jumat, 03 Desember 2021 – 20:30 WIB
Datangi Lokasi Banjir, Mobil Wabup Lombok Tengah Tabrakan, Lihat Nih Kondisinya - JPNN.com Bali
Inilah kondisi mobil Inova yang membawa Wakil Bupati Lombok Tengah yang bertabrakan dengan Toyota Yaris di depan rumah dinas wabup. (Istimewa/Radarlombok.co.id)

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Kecelakaan lalu lintas dialami mobil Inova DR 1198 V Kamis (3/12) malam kemarin di perempatan Masjid Agung Praya atau di Jalan Umum S. Supratman, Kelurahan Praya, Kecamatan Praya.

Mobil yang membawa Wakil Bupati Lombok Tengah HM Nursiah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan mobil Toyota Yaris DR 1065 XD.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi dan penumpang kendaraan Toyota Yaris H. Ramli yang saat itu membawa Adrian Wiguna 13, mengalami luka- luka dan dirawat di Puskesmas Praya.

Dalam insiden tersebut, Wakil Bupati HM Nursiah dalam kondisi sehat.

“Barang Bukti telah diamankan di Unit Lakalantas Polres Lombok Tengah untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kasatlantas Polres Lombok Tengah AKP Dony Wirasetiawan dilansir dari Radarlombok.co.id.

Menurut AKP Dony, kecelakaan bermula ketika mobil Inova DR 1198 V yang dikemudikan Ketua DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Lombok Tengah, Deni Sukria Tu Sakti, 34, warga Gelondong, Kelurahan Panjisari, Kecamatan Praya, keluar dari pendopo rumah dinas wakil bupati.

Mobil membawa empat orang penumpang yakni Wakil Bupati H M Nursiah, kemudian Sirajudin, 50, dan dua orang lainnya yakni Safrudin, 54, dan Pandi, 31.

Menurut rencana, rombongan wakil bupati berencana mengunjungi lokasi banjir yang terjadi di wilayah Kecamatan Praya Timur.

Mobil yang membawa Wakil Bupati Lombok Tengah HM Nursiah terlibat kecelakaan saat akan mendatangi lokasi banjir