Tukang Servis Dinamo Tewas dengan Luka Leher Menganga, Bunyi Mesin Gerinda Jadi Saksi

Kamis, 02 Desember 2021 – 09:24 WIB
Tukang Servis Dinamo Tewas dengan Luka Leher Menganga, Bunyi Mesin Gerinda Jadi Saksi - JPNN.com Bali
Petugas kepolisian sedang berjaga di lokasi kejadian di Lingkungan Pengendong, Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Rabu malam kemarin (1/12/2021). (M.Haeruddin/Radarlombok.co.id)

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Kematian tukang servis dinamo, Awal Kabir, 35, Rabu malam kemarin (1/12), masih menyisakan tanya hingga Kamis (2/12) pagi ini.

Warga Lingkungan Pengendong, Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini ditemukan tewas dengan luka menganga di bagian leher.

Korban ditemukan dengan luka terbuka di bagian leher sepanjang 7 cm dengan kedalaman 3 cm sampai ke tenggorokan.

Belum diketahui apakah Awal Kabir adalah korban pembunuhan atau bunuh diri.

Yang jelas, berdasar keterangan saksi, mesin pemotong besi alias gerinda yang dipakai korban berbunyi cukup lama sebelum korban ditemukan tewas.

“Nanti Reskrim Polres Lombok Tengah yang menjelaskan secara detail.

Yang jelas ada mesin gerinda di lokasi kejadian.

Dan, menurut keterangan yang kita dapat, lama sekali mesin gerinda ini bunyi,” ujar Kapolsek Praya Iptu Haryono dilansir dari Radarlombok.co.id.

Tukang servis dinamo di Praya, Lombok Tengah, tewas dengan luka leher menganga. Sebelum tewas, terdengar bunyi mesin gerinda yang tidak mati-mati
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News