Kapolri Mutasi Besar-besaran, Brigjen Komang Sandi Jabat Wakapolda Bali

Minggu, 22 September 2024 – 14:46 WIB
Kapolri Mutasi Besar-besaran, Brigjen Komang Sandi Jabat Wakapolda Bali - JPNN.com Bali
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menunjuk mantan Kapolres Jembrana dan Gianyar, Brigjen Komang Sandi Arsana sebagai Wakapolda Bali yang baru. Foto: Humas Polda Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali melakukan mutasi besar-besaran di tubuh Polri.

Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi sebanyak 308 personel perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen).

Mutasi tersebut tertuang dalam empat surat telegram, masing-masing Nomor ST/2098/IX/KEP/2024, ST/2099/IX/KEP/2024, ST/2100/IX/KEP/2024 dan ST/2101/IX/KEP/2024 tertanggal 20 September 2024.

Dalam surat tersebut, Kapolri mengangkat empat kapolda dan empat wakapolda baru, salah satunya di lingkungan Polda Bali.

Kapolri mengangkat mantan Kapolres Jembrana dan Gianyar, Brigjen Komang Sandi Arsana sebagai Wakapolda Bali yang baru.

Selain Wakapolda Bali dalam TR mutasi yang dikeluarkan Kapolri, ada lima Pamen Polda Bali yang mendapat promosi jabatan.

“Iya, benar Kapolri melakukan mutasi pati dan pamen di lingkungan Polda Bali,” ujar Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan, Minggu (22/9).

Berikut daftar mutasi di lingkungan Polda Bali:

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi sebanyak 308 personel perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen), termasuk di Polda Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News