Pemancing Karangasem Terseret Arus Pantai Pantai Pasir Putih, Hilang Misterius

Rabu, 14 Agustus 2024 – 16:25 WIB
Pemancing Karangasem Terseret Arus Pantai Pantai Pasir Putih, Hilang Misterius - JPNN.com Bali
Tim SAR dari Pos SAR Karangasem menggunakan aqua eye untuk mendeteksi korban Muhammad Aswar yang hilang terseret arus Pantai Pasir Putih, Desa Prasi, Karangasem, Rabu (14/8). Foto: Humas Basarnas Bali

bali.jpnn.com, AMLAPURA - Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap seorang warga Dangin Seme, Karangasem yang terseret arus saat memancing di Pantai Pasir Putih, Desa Prasi, Karangasem, pada Rabu (14/8).

Identitas sang pemancing diketahui bernama Muhammad Aswar, 35.

Informasi awal korban hilang terseret arus diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) dari Sinebudin, sekitar pukul 07.15 Wita.

Sebanyak tujuh orang personel dari Pos Pencarian dan Pertolongan Karangasem segera diberangkatkan menuju Pantai Pasir Putih.

"Tim yang melaksanakan pencarian sudah membawa peralatan pendukung berupa drone thermal dan aqua eye untuk mendeteksi di bawah permukaan air," ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) I Nyoman Sidakarya.

Tim SAR gabungan memulai penyisiran di laut pada pukul 08.00 WITA dengan empat orang dari Basarnas, Bakamla dan Balawista.

Namun, selama tiga jam pencarian belum terlihat tanda-tanda keberadaan korban.

Selanjutnya rubber boat merapat di Pantai Jasri, Karangasem.

Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap seorang warga Dangin Seme, Karangasem yang terseret arus saat memancing di Pantai Pasir Putih, Desa Prasi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News