Temuan Pertamina Mengejutkan, Gudang LPG Terbakar di Denpasar Diduga Tempat Pengoplosan

Minggu, 09 Juni 2024 – 23:03 WIB
Temuan Pertamina Mengejutkan, Gudang LPG Terbakar di Denpasar Diduga Tempat Pengoplosan - JPNN.com Bali
Tim Inafis Polresta Denpasar melakukan olah TKP di Lokasi Gudang LPG milik CV Bintang Bagus Perkasa di Jalan Kargo Taman I Nomor 89, Denpasar, Bali, yang terbakar, Minggu (9/6). Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pertamina Patra Niaga wilayah Bali merespons musibah kebakaran yang terjadi di gudang LPG milik CV Bintang Bagus Perkasa di Jalan Kargo Taman I Nomor 89, Denpasar, Bali.

Tim Pertamina langsung turun ke lokasi kejadian memastikan musibah yang terjadi pada Minggu (9/6) pagi pukul 06.00 WITA itu.

Namun, setelah dilakukan pengecekan, tim Pertamina justru menemukan fakta mengejutkan.

“Dari hasil pengecekan gudang LPG itu bukan merupakan agen atau pangkalan LPG Pertamina,” ujar Area Manager Comm, Rel. & CSR PT Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus, Ahad Rahedi, Minggu (9/6) malam dalam pernyataan resminya.

Ahad Rahedi mengatakan tim Pertamina menduga gudang yang terbakar adalah tempat praktik pengoplosan.

Fakta tersebut diperkuat dengan ditemukannya berbagai tabung, mulai dari ukuran 3 Kg, 12 Kg dan 50 Kg di tempat kejadian perkara (TKP).

“Namun, untuk memastikan Pertamina masih menunggu hasil investigasi dan pernyataan resmi dari kepolisian,” kata Ahad Rahedi.

Kebakaran gudang LPG milik CV Bintang Bagus Perkasa di Jalan Kargo Taman I Nomor 89, Denpasar, Bali, menyisakan petaka mendalam.

Temuan Pertamina Patra Niaga wilayah Bali mengejutkan, gudang LPG yang terbakar di Jalan Kargo, Denpasar, Bali diduga adalah tempat pengoplosan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News