Viral Pengeroyokan Geng Motor di Depan Setra Panjer Denpasar, Ini Temuan Polisi

Minggu, 26 Mei 2024 – 21:24 WIB
Viral Pengeroyokan Geng Motor di Depan Setra Panjer Denpasar, Ini Temuan Polisi - JPNN.com Bali
Polisi melakukan pulbaket dengan viralnya video pengeroyokan di depan setra desa adat Panjer, Denpasar, yang ternyata hanya kasus kecelakaan. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Warga Denpasar kembali dibuat heboh dengan beredarnya video viral di sejumlah akun media sosial terkait dugaan aksi pengeroyokan yang dilakukan geng motor di depan Setra Desa Adat Panjer, Denpasar Selatan, Minggu (26/5).

Yang bikin heboh, dalam narasi yang muncul di media sosial, muncul imbauan tidak keluar malam karena kondisinya mengkhawatirkan.

Namun, temuan polisi Denpasar berbeda dengan narasi di media sosial.

“Berdasar keterangan saksi, kejadian di tempat kejadian perkara (TKP) adalah kecelakaan,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi kepada awak media.

AKP Ketut Sukadi mengatakan, kepolisian langsung turun melakukan pengumpulan bahan keterangan alias pulbaket setelah video ulah geng motor itu viral.

Hasilnya, berdasar keterangan saksi Sahawi, pemilik warung Madura di Jalan Tukad Pakerisan, Panjer, ada keributan di TKP pada Minggu (26/5) pukul 00.40 WITA.

Saksi segera keluar dan mendapati banyak orang berkerumun.

Namun, karena harus melayani pembeli, saksi segera masuk warung.

Viral pengeroyokan geng motor di depan Setra Desa Adat Panjer Denpasar Selatan, ini temuan polisi dari hasil pulbaket
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News