Pencarian Lansia yang Hilang 4 Hari di Tabanan Bali Diperluas, Mohon Doanya Semeton!

Sabtu, 16 Maret 2024 – 16:39 WIB
Pencarian Lansia yang Hilang 4 Hari di Tabanan Bali Diperluas, Mohon Doanya Semeton! - JPNN.com Bali
Tim SAR gabungan menyisir sungai dan area perkebunan, Sabtu hari ini (16/3) untuk mencari lansia Ni Nyoman Mendri yang hilang sejak empat hari terakhir di Banjar Batanbuah, Desa Tangguntiti, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan. Foto; Basarnas Bali

bali.jpnn.com, TABANAN - Tim SAR gabungan melanjutkan pencarian seorang lansia Ni Nyoman Mendri yang hilang di Banjar Batanbuah, Desa Tangguntiti, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan, Sabtu (16/3).

Pencarian lansia berusia 83 tahun itu bahkan diperluas ke sejumlah penjuru.

Tim SAR gabungan kembali menyisir area yang dicurigai dilalui korban, baik di sempadan sungai, terjun ke sungai hingga perkebunan.

Penyisiran di sempadan sungai dilakukan sejauh 1,5 km, sedangkan di darat 2,5 km.

“Upaya pencarian dilakukan sejak pukul 06.00 WITA, menyisir Sungai maupun area Perkebunan yang ada di lokasi kejadian,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), Nyoman Sidakarya.

Tim SAR gabungan menerjunkan seekor anjing pelacak dari potensi SAR Dog.

Personel rescue juga menggunakan peralatan canggih berupa Aqua Eye untuk mendeteksi objek di bawah permukaan air dan drone thermal untuk pencarian melalui udara yang bisa mendeteksi suhu objek tertentu.

Penyisiran di darat dan sungai dilakukan ke arah utara.

Pencarian seorang lansia Ni Nyoman Mendri yang hilang 4 hari di Tabanan Bali diperluas, tidak hanya ke sungai dan kebun, mohon doanya semeton!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News