Jenderal Polisi Asli Bali Turun Gunung Interogasi Aksi Baku Hantam Pemuda NTT

Selasa, 20 Februari 2024 – 21:17 WIB
 Jenderal Polisi Asli Bali Turun Gunung Interogasi Aksi Baku Hantam Pemuda NTT - JPNN.com Bali
Kapolda Bali Irjen Ida Bagus Kade Putra Narendra menginterogasi pemuda asal Sumba, NTT yang terlibat bentrok di depan minimarket Indomaret, Banjar Denkayu Baleran, Desa Werdhi Buana, Mengwi, Badung, kemarin (19/2) malam di Mapolres Badung, Selasa (20/2). Foto: Humas Polda Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kapolda Bali Irjen Ida Bagus Kade Putra Narendra gerah dengan aksi kekerasan yang terjadi di Pulau Dewata beberapa pekan terakhir.

Salah satunya dengan kasus perkelahian antarpemuda asal Nusa Tenggara Timur (NTT) di depan Indomaret Banjar Denkayu Baleran, Desa Werdi Buana, Mengwi, Badung, kemarin (19/2) malam.

Orang nomor satu di Polda Bali ini bahkan menyempatkan diri turun langsung ke Polres Badung memantau penanganan kasus tersebut.

Jenderal polisi putra asli Bali ini mendatangi Mapolres Badung, Selasa (20/2) didampingi pejabat utama Polda Bali.

Irjen Putra Narendra ingin mengetahui sekaligus memastikan proses hukum kasus perkelahian yang melibatkan antarwarga Sumba, NTT, ditangani sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Kapolda Bali bahkan menginterogasi langsung para terduga pelaku yang telah berhasil diamankan Polres Badung dan Polsek Mengwi.

Jenderal Polri bintang dua itu langsung memeriksa identitas diri para pelaku.

Jenderal Putra Narendra kemudian berpesan kepada para terduga pelaku yang telah diamankan agar tidak mengulangi hal-hal yang mengganggu ketertiban dan menimbulkan kegaduhan.

Aksi antarpemuda asal Sumba, NTT baku hantam di depan Indomaret Mengwi Badung memaksa jenderal polisi putra asli Bali turun gunung, Tegas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News