Marak Aksi Premanisme Jalanan di Bali, Temuan Polres Badung Mengejutkan

Minggu, 21 Januari 2024 – 07:45 WIB
Marak Aksi Premanisme Jalanan di Bali, Temuan Polres Badung Mengejutkan - JPNN.com Bali
Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono bersama petugas lainnya melakukan pengecekan identitas warga dalam operasi cegah premanisme di Badung, Bali. Foto: ANTARA/HO-Humas Polres Badung

bali.jpnn.com, BADUNG - Jajaran kepolisian di Bali kian gencar menggelar operasi mencegah aksi premanisme dalam beberapa hari terakhir.

Operasi premanisme itu dilakukan buntut aksi pengeroyokan yang menyebabkan korban meninggal dunia di Jalan Raya Sempidi, Badung dan sejumlah tempat lain di Bali.

Seperti yang dilakukan jajaran Polres Badung, Jumat (19/1) dini hari lalu.

Operasi yang dipimpin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, kepolisian setempat menggelar operasi dan menemukan beberapa warga tak mengantongi identitas, memiliki barang terlarang narkotika hingga kendaraan bermotor bodong.

Dalam operasi tersebut, dari 422 orang yang diperiksa ada dua orang tanpa identitas yakni atas nama Roy Jordi, 22, asal Probolinggo, dan Ahmad Cahyadi asal Banyuwangi.

Barang bukti dua kendaraan roda dua tanpa surat-surat yang dibawa oleh Rismilamba Marab, 20, dan Dominghus Lakilangi, 21, juga tak luput dari operasi.

Polisi juga menemukan 11 butir pil koplo yang dibawa oleh Mohamad Deny Samsah Haryono asal Jember, Jawa Timur, serta enam buah surat tilang.

"Semua barang bukti yang diamankan di Mapolres Badung didalami oleh Satreskrim, Satnarkoba dan Satlantas sesuai hukum yang berlaku," kata AKBP Teguh Priyo Wasono.

Marak aksi premanisme jalanan di Bali, temuan Polres Badung saat melakukan operasi premanisme mengejutkan
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News