Kronologi Warga Probolinggo di Bali Nekat Terjun dari Underpass Dewa Ruci Kuta, OMG!

Senin, 11 Desember 2023 – 12:41 WIB
Kronologi Warga Probolinggo di Bali Nekat Terjun dari Underpass Dewa Ruci Kuta, OMG! - JPNN.com Bali
Polisi mengatur arus lalu lintas di Underpass Dewa Ruci, Jalan Sunset Road, Kuta, lokasi seorang warga Probolinggo nekat melakukan percobaan bunuh diri, Senin (11/12) pagi. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pengguna Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Bali, Senin (11/12) pagi geger.

Pada pukul 06.00 WITA, seorang pria berinisial IS, 25, nekat melakukan percobaan bunuh diri di Underpass Dewa Ruci, Kuta.

Aksi nekat warga Sumberkare, Wonomerto, Probolinggo, Jawa Timur, yang tinggal di Bali ini menyebabkan korban mengalami luka robek pada bibir, kepala, serta lecet di tangan.

Korban ditemukan dalam kondisi tergeletak dengan menggunakan celana warna biru dan kaus lengan panjang warna hitam.

“Tubuhnya ditemukan dalam posisi tengadah dengan kepala menghadap ke arah barat dan kedua lutut menekuk,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi kepada awak media.

Insiden ini membuat pengguna jalan yang mengetahui kejadian tersebut syok.

Mereka segera menghubungi polisi.

Petugas kepolisian dari Polsek Kuta yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) segera melakukan memeriksa rekaman CCTV di Underpass Dewa Ruci Kuta.

Begini kronologi warga Wonomerto, Probolinggo, Jawa Timur yang tinggal di Bali nekat terjun dari Underpass Dewa Ruci Kuta, Senin pagi, OMG!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News