Polisi Rilis LP Model A Kematian Binaragawan Bali Justyn Vicky, Bidik The Paradise?

Sabtu, 29 Juli 2023 – 08:45 WIB
Polisi Rilis LP Model A Kematian Binaragawan Bali Justyn Vicky, Bidik The Paradise? - JPNN.com Bali
Atlet binaraga Bali Herman Fauzi yang akrab disapa Justyn Vicky meninggal dunia setelah tertimpa barbel 210 kg. Foto: Instagram @justynvickybali_island

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kematian binaragawan Bali Herman Fauzi, 34, masih menyita perhatian publik.

Atlet binaraga Bali yang memiliki nama panggung Justyn Vicky meninggal dunia setelah lehernya tertimpa barbel 210 kg.

Insiden tersebut terjadi saat atlet kelahiran New York, Amerika Serikat, 7 Maret 1990, itu tengah latihan di ruang crossfit The Paradise Gym, Bali di Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Denpasar, Sabtu (15/7) pukul 10.00 WITA.

Kabar terbaru, Polresta Denpasar tengah melakukan pendalaman terkait kematian sang atlet Bali ini meski tidak ada laporan resmi ke kepolisian.

"Sejauh ini memang dari keterangan saksi-saksi yang ada diduga kecelakaan, tetapi Polresta Denpasar telah menerbitkan LP model A.

LP model A ini untuk dasar pendalaman dan penyelidikan apabila kemungkinan di luar murni kecelakaan tidak menutup kemungkinan akan didalami, ada tidaknya unsur kesengajaan atau kelalaian dalam kasus ini," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Panjaitan.

Menurut Kombes Jansen Panjaitan, jika dalam perjalanan penyelidikan, penyidik menemukan adanya unsur pidana seperti kesengajaan dan kelalaian, maka akan ada yang dijadikan tersangka.

"Kalau ternyata ada unsur kesengajaan bahkan kelalaian tentu proses hukum akan berlanjut. Ini lagi didalami oleh rekan-rekan dari Polresta Denpasar.

Penyidik Polresta Denpasar merilis LP model A untuk mengungkap kematian binaragawan Bali Justyn Vicky tertimpa barbel 210 kg, bidik The Paradise?
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News