Ciri-ciri Pelaku Pengeroyokan Pria Misterius Tewas di Denpasar Terungkap, Cek 3 Fakta Ini

Senin, 05 Juni 2023 – 07:10 WIB
Ciri-ciri Pelaku Pengeroyokan Pria Misterius Tewas di Denpasar Terungkap, Cek 3 Fakta Ini - JPNN.com Bali
Ilustrasi pengeroyokan dan penganiayaan yang menyebakan seorang pria misterius asal Kupang bernama Yohanis Naikoi tewas mengenaskan. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tim gabungan Polsek Denpasar Timur, Polresta Denpasar dan Polda Bali bergerak mengusut pelaku pengeroyokan di Jalan Dewi Madri I, Denpasar, yang menewaskan seorang pria misterius, Minggu (4/6) dini hari.

Belakangan korban diketahui bernama Yohanis Naikoi.

Korban berasal dari Desa Saukibe, Kecamatan Amfoang Barat Laut, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi terungkap ciri-ciri pelaku pengeroyokan yang menewaskan Yohanis Naikoi.

“Ciri-ciri pelaku pengeroyokan sudah dikantongi tim gabungan,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi kepada awak media.

Ciri-ciri pelaku terungkap saat penyidik memeriksa sejumlah keterangan saksi yang ada di TKP dan bukti petunjuk rekaman CCTV yang ada di gerbang indekos milik warga setempat.

Berdasarkan rekaman CCTV terkuak ciri-ciri, termasuk kronologi pengeroyokan sadis yang menyebabkan korban tewas dengan 10 luka tusukan, empat di bagian depan dan enam di belakang.

Oleh karena itu, tim gabungan cukup percaya diri segera berhasil mengamankan para tersangka yang disebut-sebut berjumlah enam orang itu.

Tim gabungan kepolisian Bali mengantongi ciri-ciri pelaku pengeroyokan pria misterius yang Tewas di Denpasar, 3 fakta ini bikin merinding
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News