Razia Ranmor Polisi Denpasar Sukses Besar, Pelanggar Dominan Mahasiswa & WNA, Duh

Rabu, 31 Mei 2023 – 22:09 WIB
Razia Ranmor Polisi Denpasar Sukses Besar, Pelanggar Dominan Mahasiswa & WNA, Duh - JPNN.com Bali
Suasana di Mapolsek Denpasar Selatan seusai razia kendaraan bermotor, Minggu (28/5) dini hari lalu, di mana puluhan kendaraan pengendara motor diamankan dari para pelanggar lalu lintas. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Razia kendaraan bermotor yang digelar unit Lantas Polsek Denpasar Selatan pada Minggu (28/5) dini hari yang berujung terjadinya tabrakan yang dialami anggota kepolisian setempat, ternyata bukan tanpa sebab.

Menurut Kapolsek Denpasar Selatan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, Rabu (31/5), razia kendaraan itu digelar setelah kepolisian menerima pengaduan masyarakat.

Pada program Jumat Curhat dua hari sebelum kejadian, warga mengeluh dengan banyaknya sepeda motor yang menggunakan knalpot brong dan berjalan bergerombol pada malam hari.

Oleh karena itu, pada Minggu dini hari, kepolisian menggelar razia di Jalan Bypass Ngurah Rai, Sanur, Bali yang berujung dengan insiden tersebut.

Namun, dalam razia tersebut, kepolisian berhasil mengamankan 71 kendaraan bermotor.

"Total kendaraan yang kami sita saat ini ada 71.

Ada 40 kendaraan (menggunakan knalpot) brong dan ada satu kendaraan yang memiliki pelanggaran sebanyak tiga pasal.

Tentu saja dari kendaraan brong tersebut banyak yang tidak menggunakan pelat nomor dan juga spion," kata AKP Dayu Kalpika Sari.

Razia kendaraan bermotor (Ranmor) kepolisian Polsek Denpasar Selatan sukses besar, pelanggar lalu lintas dominan mahasiswa & WNA, duh
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News