Cara Turis Tiongkok Menghabisi Pacarnya di Bali Sadis, Tim Forensik Temukan Fakta

Kamis, 18 Mei 2023 – 08:55 WIB
Cara Turis Tiongkok Menghabisi Pacarnya di Bali Sadis, Tim Forensik Temukan Fakta - JPNN.com Bali
Ahli forensik RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar, memberikan keterangan terkait hasil pemeriksaan luar dan autopsi sepasang turis Tiongkok yang ditemukan tewas di Hotel Intercontinental, Jimbaran pada 1 Mei 2023 lalu. Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tim Forensik gabungan kian menguatkan teka-teki penyebab kematian sepasang turis Tiongkok di Hotel Intercontinental, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali, pada Senin (1/5) lalu.

Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Bali bersama dokter forensik RSUP Prof Ngoerah menemukan ada tindakan kekerasan pada tubuh Cheng Jianan (CJ), 22, yang dilakukan cowoknya Li Chiming (LC), 25.

Jenazah sepasang WNA China itu diterima di kamar jenazah RSUP Prof Ngoerah pada 1 Mei 2022 pukul 12.40 WITA.

Hampir sejam kemudian dilakukan pemeriksaan luar terhadap tubuh korban Cheng Jianan.

Untuk pemeriksaan dalam atau autopsi baru dilakukan pada 4 Mei 2023 karena menunggu persetujuan keluarga dan Konjen Tiongkok di Denpasar.

Menurut Ahli forensik RSUP Prof Ngoerah Denpasar dokter Dudut Rustyadi, dari hasil pemeriksaan luar terhadap jenazah Cheng Jianan, tim forensik menemukan ada beberapa luka memar pada beberapa permukaan tubuh.

Mulai dari dahi bagian kiri, pada anggota gerak mulai dari bahu kanan, lengan bawah, tungkai bawah dan lutut.

Dokter Dudut juga menemukan luka lecet pada leher bagian depan kiri dan kanan yang berbentuk garis dengan panjang bervariasi mulai dari 2 cm sampai 5 cm.

Cara Turis Tiongkok Li Chiming menghabisi pacarnya di Bali Cheng Jianan sampai tewas tergolong sadis, tim forensik RSUP Prof Ngoerah dan Polda temukan fakta
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News