Sadis, Kematian Sepasang Turis Tiongkok di Bali Terbongkar, Bunuh Pacar, Ujungnya Tragis

Rabu, 17 Mei 2023 – 17:04 WIB
Sadis, Kematian Sepasang Turis Tiongkok di Bali Terbongkar, Bunuh Pacar, Ujungnya Tragis  - JPNN.com Bali
Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas mengungkap kematian sepasang turis Tiongkok di Hotel Intercontinental, Jimbaran, pada Senin (1/5) silam. Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Teka-teki kematian sepasang turis Tiongkok di Hotel Intercontinental, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, pada Senin (1/5) lalu akhirnya terkuak.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pemeriksaan luar, autopsi dan pemeriksaan forensik, kematian Li Chiming (LC), 25 dan kekasihnya Cheng Jianan (CJ), 22, karena kekerasan benda tumpul.

Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas mengatakan Cheng Jianan terlebih dahulu membunuh ceweknya, baru kemudian melakukan bunuh diri.

“LC diduga membunuh atau menganiaya CJ, setelah itu yang bersangkutan melakukan bunuh diri,” ujar Kombes Bambang Yugo Pamungkas di Denpasar, Rabu (17/5).

Menurut Kombes Bambang, fakta tersebut dikuatkan dengan temuan sampel darah, tes patologi forensik, pemeriksaan saksi dan tiga CCTV tempat turis Tiongkok tersebut menginap.

Sebelum menginap di Hotel Intercontinental Jimbaran, keduanya yang kali kedua berlibur ke Bali pada 2023 ini menginap di Hotel Hyatt Regency dan Hotel Maison Sanur.

Kombes Bambang mengatakan untuk menguatkan kesimpulan penyebab kematian WNA China tersebut, polisi melakukan pemeriksaan DNA terhadap jejak darah yang ditemukan di TKP.

Baik di bathub kamar mandi, kamar tidur dan koridor hotel kali terakhir Li Chiming ditemukan tewas telanjang dengan kondisi berdarah-darah.

Sadis, kematian sepasang turis Tiongkok di Bali Li Chiming dan Cheng Jianan terbongkar, Cheng Jianan dibunuh pacarnya dahulu, ujungnya tragis nekat bunuh diri
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News