Kasus Penculikan Anak Menyebar Bikin Heboh di Grup WA, Polisi Bali Turun Tangan

Minggu, 05 Februari 2023 – 10:44 WIB
Kasus Penculikan Anak Menyebar Bikin Heboh di Grup WA, Polisi Bali Turun Tangan - JPNN.com Bali
Ilustrasi penculikan anak bikin heboh Karangasem, Bali, memaksa aparat kepolisian turun tangan melakukan penyelidikan. Ilustrasi foto: ANTARA

bali.jpnn.com, AMLAPURA - Grup WhatsApp di Bali dihebohkan dengan sebuah pesan berantai berisi tentang dugaan penculikan anak di daerah Karangasem. 

Pesan berantai itu menyebar sejak Kamis (2/2) lalu.

Salah satu isu yang berkembang adalah adanya penculikan anak di Tumbu, Desa Tumbu, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali.

Dalam pesan tersebut, terdapat uraian mengenai upaya penculikan terhadap seorang anak berinisial IWAJ, berusia enam tahun.

Anak tersebut ditawari oleh dua pemuda tidak dikenal yang mencoba mengiming-imingi anak tersebut dengan hadiah berupa mainan.

Namun, anak tersebut menolak, kemudian berlari dan memberitahukan kepada orang tuanya.

Menanggapi informasi tersebut, Satreskrim Polres Karangasem menerjunkan tim untuk mendalami informasi tersebut sekaligus mendapatkan kepastian dan meredam kepanikan di tengah masyarakat.

 "Satreskrim Polres Karangasem telah melakukan olah TKP.

Dugaan kasus penculikan anak menyebar secara berantai bikin heboh di Grup WA di Karangasem, polisi Bali turun tangan
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News