Nenek Darmi Ditemukan Tewas Tanpa Busana, Fakta Miris Terungkap, Duh Gusti

Kamis, 02 Februari 2023 – 19:56 WIB
Nenek Darmi Ditemukan Tewas Tanpa Busana, Fakta Miris Terungkap, Duh Gusti - JPNN.com Bali
Polisi Denpasar melakukan olah TKP kematian Nyoman Darmi Kumalasari Berata, 79, yang ditemukan meninggal dunia di Jalan Tukad Badung XI, Renon, Denpasar, Kamis (2/2). Foto: Source for JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Warga Jalan Tukad Badung XI, Renon, Denpasar, Bali, Kamis (2/2) siang heboh.

Seorang nenek bernama Nyoman Darmi Kumalasari Berata, 79, ditemukan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 13.28 WITA.

Korban ditemukan dalam kondisi sangat mengenaskan.

Perempuan sepuh itu ditemukan dalam keadaan telungkup tanpa mengenakan busana.

"Diduga korban sudah meninggal lama, mengingat jenazahnya sudah mengering,"  ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi kepada awak media.

Menurutnya, kematian korban baru terungkap ketika anak korban bernama Danny Darmawan Mulya, 49, tidak bisa menghubungi korban sejak Oktober 2022 silam.

Danny yang tinggal menetap di Australia sejak 2000, dan kerap bolak-balik untuk menengok ibunya yang tinggal sendiri di TKP ini pun kebingungan.

Pria yang terakhir kali menengok ibunya pada 2019 tersebut kemudian memutuskan terbang ke Bali untuk menemui ibu kandungnya.

Nenek Nyoman Darmi Kumalasari Berata ditemukan tewas tanpa busana, fakta miris kematian korban terungkap, duh gusti
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News