Detik-detik Bule Ukraina Tewas di Canggu Bali, Polisi Sentil Beton Gorong-gorong

Rabu, 11 Januari 2023 – 09:09 WIB
Detik-detik Bule Ukraina Tewas di Canggu Bali, Polisi Sentil Beton Gorong-gorong - JPNN.com Bali
Petugas kepolisian dan BPBD mengevakuasi jasad warga negara Ukraina berinisial DR di Shortcut Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali, kemarin (10/1). Foto: ANTARA/HO-Humas Polres Badung

bali.jpnn.com, KUTA UTARA - Kecelakaan maut terjadi Selasa (10/1) kemarin pukul 08.00 WITA.

Seorang bule Ukraina berinisial DR, 32, tewas di Shortcut Canggu, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana mengatakan bahwa dari hasil penyelidikan sementara, kecelakaan terjadi diduga gegara korban kehilangan kendali saat mengendarai motor.

"Korban diduga meninggal dunia akibat benturan keras antara wajah atau kepala korban dengan beton gorong-gorong," kata Iptu Ketut Sudana.

Menurut saksi Rino, pada pukul 08.00 WITA, teman saksi yang kebetulan lewat di Shortcut Canggu melihat ada kerumunan masyarakat yang sedang melihat kecelakaan.

Di tempat kejadian perkara (TKP), terlihat seorang bule laki-laki berada di bawah Shortcut Canggu, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, di sampingnya ada motor matic Yamaha Aerox warna putih dengan nomor polisi DK 3718 MV.

Teman saksi yang berada di lokasi kejadian segera memberikan informasi kepada saksi Rino bahwa sepeda motor miliknya dengan stiker "Sakura Scooter Rental" yang ada di body depan motor, mengalami kecelakaan.

Saksi Rino bergegas menuju lokasi kejadian untuk mengecek kebenaran informasi itu.

Detik-detik bule Ukraina berinisial DR tewas setelah terlibat kecelakaan di Shortcut Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali, polisi sentil beton gorong-gorong
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News