Mayat Terjepit Gorong-gorong Tebar Bau Busuk, Jejak Korban Misterius

Jumat, 09 Desember 2022 – 17:04 WIB
Mayat Terjepit Gorong-gorong Tebar Bau Busuk, Jejak Korban Misterius - JPNN.com Bali
Tim Rescue berusaha membuat lubang dengan cara membobol beton gorong-gorong untuk mengevakuasi korban yang tewas membusuk di saluran irigasi di belakang SMA PGRI Seririt, Buleleng, Bali, Jumat (9/12) siang. Foto: Basarnas Bali

bali.jpnn.com, BULELENG - Penemuan mayat menggegerkan warga Seririt, Buleleng, Bali, Jumat (9/12) siang pukul 13.45 WITA.

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan terjepit gorong-gorong saluran irigasi di belakang SMA PGRI Seririt, Buleleng, Bali.

Belum diketahui identitas dan bagaimana korban tewas di gorong-gorong.

Warga setempat menemukan mayat tersebut setelah beberapa hari ini mencium bau tidak sedap di tempat kejadian perkara (TKP).

Tim Rescue Basarnas Bali yang menerima informasi dari Bhabinkamtibmas Seririt segera bergerak ke TKP untuk mengevakuasi korban.

“Kami menerima laporan dari Bhabinkamtibmas Seririt ada penemuan mayat di gorong-gorong pada pukul 13.45 WITA,” ujar Koordinator Pos SAR Buleleng Dudi Librana.

Setelah tiba di TKP, tim rescue melakukan proses evakuasi yang berlangsung kurang lebih satu jam melibatkan aparat Polsek Seririt, BPBD Buleleng, PMI dan tim medis Puskesmas Seririt.

Tim terpaksa membobol beton untuk membuat lubang agar bisa mengakses korban dan mengevakuasinya.

Mayat terjepit gorong-gorong tebar bau busuk bikin geger warga di belakang SMA PGRI Seririt, Buleleng, jejak korban misterius
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News