Mayat Pria Tanpa Busana Tersangkut di Tukad Tunduh Ubud, Ini Temuan Polisi Bali

Rabu, 23 November 2022 – 15:43 WIB
Mayat Pria Tanpa Busana Tersangkut di Tukad Tunduh Ubud, Ini Temuan Polisi Bali - JPNN.com Bali
Petugas BPBD Gianyar dan Polsek Ubud mengevakuasi jenazah Gusti Ngurah Sueta yang ditemukan tanpa busana di celah bebatuan besar di Tukad Unduh Jalan Bisma, Padangtegal Klod, Ubud, Gianyar, Rabu (23/11). Foto: Polsek Ubud

bali.jpnn.com, UBUD - Mayat pria paruh baya ditemukan tanpa busana di celah bebatuan besar Tukad Unduh di Jalan Bisma, Lingkungan Padangtegal Klod, Kelurahan Ubud, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali, Rabu (23/11).

Mayat korban ditemukan dalam posisi tengkurap dengan kepala menghadap ke barat tanpa memakai baju.

Belakangan korban diketahui bernama Gusti Ngurah Sueta alias Gusti Siturai, 55, yang dilaporkan hilang sejak Senin (14/11) lalu.

Laporan orang hilang atas nama korban bahkan viral setelah diunggah melalui media sosial (medsos) beberapa hari lalu.

Identitas korban terungkap setelah kepolisian berkoordinasi dengan Gusti Ngurah Suranata yang pertama kali melaporkan Gusti Ngurah Sueta hilang.

Menurut Kapolsek Ubud Kompol Gusti Ngurah Yudistira, korban sering bepergian menggunakan sandal warga ungu ke tempat kejadian perkara.

“Korban sudah pikun dan memiliki kebiasan bepergian ke Tukad Tunduh untuk mandi dan buang air besar,” ujar Kapolsek Ubud Kompol Gusti Ngurah Yudistira.

Ada indikasi pada saat mandi atau buang air besar, korban terpeleset dan jatuh ke sungai yang berarus deras.

Mayat pria tanpa busana yang teridentifikasi bernama Gusti Ngurah Sueta ditemukan tersangkut di Tukad Tunduh Ubud, ini temuan polisi Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News