Begundal dari Banyuwangi Ditembak, Lihat Kakinya saat Duduk di Kursi Roda

Sabtu, 29 Oktober 2022 – 06:22 WIB
Begundal dari Banyuwangi Ditembak, Lihat Kakinya saat Duduk di Kursi Roda - JPNN.com Bali
Tersangka Nova Dwi Saputra duduk di kursi roda dengan luka tembak di bagian kaki. Nova diamankan lantaran nekat membobol Toko Ikan Segar Selat Bali di Jalan Tukad Pancoran, Panjer, Kamis lalu. Foto: Polsek Denpasar Selatan

bali.jpnn.com, DENPASAR - Aksi kejahatan Nova Dwi Saputra, 33, akhirnya terbongkar.

Warga Muncar, Banyuwangi yang menetap di Jalan Perkutut No.3, Tabanan, Bali, ini ditangkap polisi setelah membobol Toko Ikan Segar Selat Bali milik Zainan Arifin, 32, Kamis (20/10) dini hari di Jalan Tukad Pancoran No.21X, Panjer, Denpasar Selatan.

Polisi Bali bahkan menembak kaki begundal Banyuwangi ini lantaran nekat melawan saat diamankan.

“Tersangka sudah diamankan, saat ini dalam proses pemberkasan,” ujar Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana kepada awak media.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, seperti sepeda motor Beat DK 58 ADI, boks ikan dari stirofoam dan uang tunai Rp 400 ribu.

Saat ditunjukkan kepada awak media, tersangka hanya bisa menunduk dan memegangi kakinya yang diperban lantaran luka tembak.

Menurutnya, penangkapan terhadap tersangka bermula dari laporan korban ke kepolisian seusai kejadian Kamis dini hari lalu pukul 01.00 WITA.

Tim Opsnal Polsek Denpasar Selatan yang dipimpin Ipda Made Mediana Dwyja langsung bergerak melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Begundal dari Muncar Banyuwangi Jawa Timur, Nova Dwi Saputra ditembak polisi Bali setelah membobol toko ikan, lihat kakinya saat duduk di kursi roda
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News