Kronologi Oknum TNI Pukul Satpam Gudang Shopee di Gianyar, Ternyata Gegara Ini

Minggu, 09 Oktober 2022 – 06:43 WIB
Kronologi Oknum TNI Pukul Satpam Gudang Shopee di Gianyar, Ternyata Gegara Ini - JPNN.com Bali
ilustrasi pemukulan, penganiayaan. Foto: ANTARA News/Ridwan Triatmodji

bali.jpnn.com, DENPASAR - Detasemen Polisi Militer(Denpom) Kodam IX/Udayana langsung bergerak menyelidiki ulah oknum Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) berinisial Serka NS.

Anggota Kodim 1611/Badung itu diusut Denpom Kodam IX/Udayana gegara melakukan tindakan kekerasan terhadap karyawan dan satpam gudang Shopee di Gianyar.

Kapendam IX/Udayana Kolonel Kan Antonius Totok Yuniarto mengatakan Serka NS masih dalam proses pemeriksaan Detasemen Polisi Militer Kodam IX/ Udayana untuk ditindaklanjuti secara hukum TNI.

"Ini kan ada tindak pidana pemukulan. Dari internal sendiri ini harus diproses hukum.

Kemarin sudah diinterogasi di Kodim Badung karena yang bersangkutan anggota di sana. Tadi pagi sudah dibawa ke Denpom untuk proses lanjutan," kata Kolonel Kav Antonius Totok Yuniarto dilansir dari Antara.

Menurut Kolonel Antonius Totok Yuniarto, pemeriksaan terhadap Serka NS berawal dari peristiwa pemukulan yang berlokasi di salah satu gudang Shopee di Gianyar.

Akar persoalannya berawal dari kesalahpahaman antara pelaku dan korban sampai pada tindakan pemukulan oleh Serka NS terhadap karyawan dan satpam gudang barang Shopee tersebut.

 "Awalnya Serka NS melakukan pembelian barang di aplikasi Shopee. Setelah dilakukan pembelian, ternyata barang yang dipesan tidak sesuai dengan apa yang dipesan.

Begini kronologi oknum TNI dari Kodim Badung tega memukul satpam gudang Shopee di Gianyar, ternyata gegara ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News